Minggu, 15 Juni 2008

MInggu yang Indah

Minggu...oh....minggu seneng banget neh ketemu dirimu lg. sabtu kemaren adalah sabtu yg menegangkan. gmana g' tugas dari dosen favorit gw (kapan lagi dapat dosen profesor good looking coba...) msh kacau , klo sampai g beres kan malu banget. untung nya bisa beres tepat waktu n dapat apresiasi dr sang prof...he seneng dech rasanya berarti waktu begadang gw g sia-sia kan?...Sekarang bikin gw makin sadar pengorbanan untuk hal yg baik g akan pernah sia-sia. oh iya hari ini salah satu temen baik gw sedang menjalankan peristiwa paling besar dalam hidupnya "NIKAH" yup hari ini salah satu temen terbaik gw menjalankan perintah agama yg blum bisa gw penuhi. yah...akhirnya gw cuma bisa berdoa hari esok gw bisa menjadi lebih baik dan semoga bahagia buat sobatku.........

2 komentar:

IsriFianty mengatakan...

oh ya....

Indah Kurniawati mengatakan...

haduh bu curhat nehhh? sabar bu.....emang nasib kita dikerjain ma para prof mulu terus mau gmn lagi dunk? maaf yah kalo salah posting komen...